Kejadian tak terduga

asuransi jiwa jogja
asuransi jiwa jogja
Seorang ayah yang tergolong dalam usia produktif tiba-tiba meninggal dunia. 
Padahal, yang bersangkutan belum mendapatkan proteksi asuransi jiwa, baik secara individual maupun korporat. Anak-anaknya pun belum diikutsertakan dalam program asuransi pendidikan. Sang istri adalah ibu rumah tangga dan dia mengandalkan penghasilan semata-mata dari gaji sang suami.  Peristiwa kemalangan ini membuat istri dan anak-anak kehilangan sosok yang sangat mereka cintai. Kepergian sang ayah meninggalkan beban keuangan yang harus ditanggung oleh keluarga yang ditinggalkan, yakni istri dan anak-anak. 
Faktanya, kebutuhan pokok keluarga harus tetap dipenuhi, dan
anak-anak masih membutuhkan dukungan dana yang besar untuk menyelesaikan studi. Persiapan dari awal sangat penting untuk menghindarkan keluarga dari risiko kejadian yang tidak terduga di kemudian hari. Dalam rangka itu, asuransi jiwa bisa berfungsi sebagai solusi ideal, yakni memberikan proteksi maksimal sekaligus menyediakan skema tabungan di dalamnya.

Melalui asuransi jiwa, Anda dapat mengakumulasi dana agar kelak dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan Anda. Anda juga memperoleh perlindungan apabila terjadi musibah yang membuat kebutuhan keuangan hilang, dan itu tidak masuk dalam anggaran pengeluaran Anda sebelumnya.


Seperti payung, hujan ataupun tidak, 
harus dibeli dan dibawa untuk berjaga-jaga

memiliki asuransi berarti Anda telah menyiapkan diri dari berbagai situasi yang mempengaruhi keuangan keluarga Anda
 
kami siap membantu Anda
kapanpun dan dimanapun Anda berada

sekarang Anda dapat Call SMS

segera..
call sms
0821-381-250-31
email: marketingaxa@gmail.com