Mengantisipasi Resiko dalam Kehidupan Keluarga

asuransi jiwa jogja
asuransi jiwa jogja
Dalam perjalanan kehidupan berkeluarga pasti menghadapi kerikil-kerikil rintangan. Terkadang rintangan atau risiko tersebut sedemikian besar, sehingga Anda tidak lagi dapat mengatasi problema keuangan yang harus Anda pikul.

Akan banyak sekali dampak buruk terhadap kelangsungan kehidupan keluarga. Oleh karena itu Anda harus merencanakan proteksi terhadap problema-problema dalam
perjalanan kehidupan yang mungkin terjadi.

Asuransi Jiwa dibeli bukan untuk orang yang meninggal (kalau sudah meninggal untuk apa lagi uang pertanggungan asuransi?), tapi karena yang mereka ditinggalkan oleh orang yang meninggal itu perlu untuk tetap bertahan hidup.
Dalam bahasa inggris, “Asuransi Jiwa” dikenal dengan “Life Insurance” yang bisa juga kita artikan dengan “Asuransi Kehidupan“. Jadi dengan kata lain yang diasuransikan pada seseorang bukanlah “jiwa”nya, tetapi “kemampuannya mencari nafkah” untuk memastikan berlanjutnya kehidupan bagi mereka yang ditinggalkan. Asuransi Kehidupan berfungsi untuk mengalihkan resiko dalam kehidupan manusia kepada pihak lain, yang dalam hal ini adalah perusahaan asuransi.

Resiko Manusia dalam kehidupan Pada dasarnya adalah :
1. Resiko Meninggal Terlalu Cepat (Mati Muda)
2. Resiko Meninggal Terlalu Lama (Tidak Mati-mati)
3. Resiko Cacat/Tanggungan (Mati Segan Hidup Pun Tak Mau)


Ketiga resiko di atas tidak berkaitan dengan kejadian meninggalnya, tetapi dengan kerugian finansial yang timbul dari kejadian meninggal tersebut. Bila meninggal terlalu cepat, bagaimana dengan kehidupan keluarga yang ditinggalkan? Karena begitu seseorang meninggal, pendapatannya juga berhenti. Meninggal terlalu lama, bisa merepotkan banyak orang dalam hal pengeluaran, terutama orang-orang yang menyayangi kita. Cacat/Sakit Kritis juga bermasalah. Bagaimana cara kita menutupi pengeluaran yang terus ada sedangkan kondisi tidak memungkinkan untuk bekerja?


Seperti payung, hujan ataupun tidak, 
harus dibeli dan dibawa untuk berjaga-jaga

memiliki asuransi berarti Anda telah menyiapkan diri dari berbagai situasi yang mempengaruhi keuangan keluarga Anda
 
kami siap membantu Anda
kapanpun dan dimanapun Anda berada

sekarang Anda dapat Call SMS

segera..
call sms
0821-381-250-31
email: marketingaxa@gmail.com