Tidak Semua Orang Memerlukan Asuransi

asuransi jiwa jogja
asuransi jiwa jogja
Anda tidak memerlukan Asuransi.asalkan:
  1. Sudah mempunyai dana yang cukup kalau sampai  Anda, Istri dan buah hati Anda Jatuh sakit. Kalau sakit tinggal habisin saja uang yang sudah dikumpul.
  2. Sudah mempunyai Dana yang cukup untuk Istri dan Anak kalau sampai Meninggal terlalu cepat. Kalau Anda sudah memiliki uang yang cukup untuk membiayai kebutuhan hidup, biaya pendidikan anak, sudah tidak punya cicilan. Anda tidak perlu punya asuransi.
  3. Sudah mempunyai Dana yang cukup untuk biaya Anak sekolah sampai lulus. Kalau anda sudah merancang pendidikan masa depan anak anda dan sudah menyiapkan dananya juga sesuai dengan perhitungan biaya sesungguhnya yang dibutuhkan, dan meskipun terjadi suatu resiko yang menimpa Anda, namun Dana Pendidikan tersebut tetap ada, maka anda tidak perlu punya asuransi untuk pendidikan anak.
  4. Sudah Sakit-sakitan. Ketika Anda sudah sakit-sakitan, menderita sakit jantung, diabetes, atau ada suatu penyakit pada organ tertentu, maka Anda sudah tidak butuh Asuransi lagi. Karena Perusahaan Asuransi akan menolak pengajuan Asuransi Anda.
  5. Usia Anda sudah diatas 65 tahun. Karena biasanya sebuah Perusahaan Asuransi akan menerima nasabah dengan usia dibawah 60 tahun.
Seperti payung, hujan ataupun tidak, 
harus dibeli dan dibawa untuk berjaga-jaga

memiliki asuransi berarti Anda telah menyiapkan diri dari berbagai situasi yang mempengaruhi keuangan keluarga Anda
 
kami siap membantu Anda
kapanpun dan dimanapun Anda berada

sekarang Anda dapat Call SMS

segera..
call sms
0821-381-250-31
email: marketingaxa@gmail.com